Wi-Can 2019

Wi-Can 2019

Universitas Widyatama Kota Bandung berhasil menyabet juara umum WICAN atau Widyatama Internasional Akademik Competition and Exhibition tahun 2019.

Ajang yang digelar oleh Widyatama bekerja sama dengan LLDIKTI wilayah IV Jabar Banten itu, diselenggarakan dari tanggal 10-12 Desember 2019 di kampus Widyatama Jalan Cikutra No 204-A.

Merupakan suatu ajang inovasi sekaligus eksebisi bagi para mahasiswa, khususnya perguruan tinggi yang berada di LLDIKTI wilayah IV Jabar dan Banten, ditambah dari? DKI Jakarta dan lainnya.

Kepada majalahsora.com Prof. H. Obsatar Sinaga atau akrab disapa Prof. Obi merasa bangga dengan ajang tersebut.

Terlebih Universitas Widyatama berhasil menjadi juara umum.

Alhamdulillah event nya berjalan lancar dan sukses. Saya haturkan terima kasih kepada seluruh kampus yang mengirimkan perwakilannya, kata Prof. Obi, sapaan akrab Rektor Widyatama, Kamis (12/12/2019).

Saya juga ucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Terutama bagi mahasiswa kami yang berhasil menyabet juara dan mengharumkan Widyatama, sambungnya.

Lebih lanjut Prof. Obi mengatakan dengan ajang inovasi dan eksebisi itu dapat menjadi wadah aktualisasi diri para mahasiswa dalam ajang kompetisi. Khususnya di wilayah LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten.

Namun ada juga peserta yang datang dari DKI Jakarta, Yogyakarta, Malang, Malaysia dan lainnya dengan juri internasional dari Malaysia. Prof Obi pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras mensukseskan ajang WICAN tahun 2019.

Insya Alloh tahun depan ajangnya akan dikemas lebih baik lagi. Di samping itu diikuti banyak kampus dari mancanegara, ujar Rektor yang berhasil membawa Universitas Widyatama di rengking 95 perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

 

Link Sumber Berita : Universitas Widyatama Juara Umum Ajang WICAN Tahun 2019

https://majalahsora.com/universitas-widyatama-juara-umum-ajang-wican-tahun-2019/

Comments are closed.